Thursday, May 26, 2011

[J-POP] Keito Okamoto Officially Entering my #ichiban list (*__*)v


setelah dipikir pikir Yama-Chii [ Yamada ama Chinen ] kedua bias saya itu sekarang saya duain sama si keito ~ hakhak walopun totally di single pertama hey say jump Ultra Music Power (2007) .si keito asli gak keren abis [ apalagi yang di album cover ] rambutnya masih pendek .

tapi sekarang dia udah berubah dan bikin aku melting (*___*) #astagaaaaa .. baru nyadar kalo si keito-kun Kawaii abis waktu liat Konser jumping tour 08-09 , yokohama arena tiba2 gelap dan taaaaaaaaaadaaaaaaaaaaaa ~ jreng keito-kun dengan kakkoinya sudah menggila dengan gitarnya <= langsung speechless liatnya . 

Keito-kun adalah satu satunya anggota Hey say jump yg menguasai bahasa inggris di umurnya yang 18 taun ini (*___*) secara gitu dia dikirim buat sekolah ke Inggris waktu dia masih umur 9 tahun , aksen dia british english.

Dan tiba tiba aku kepikiran kok si Keii-kun gak satu sekolah sama si Chii-kun, Yama-kun , Ryuu-tan , dan Yuot-kun , di horikoshi gakuen ? [ horikoshi gakuen = sekolah elit , banyak artis sekolah di sana , banyak juga sih yg dari Johhny , ayumi juga alumni sono ] 

hm ngeliat latar belakang kei-kuni , dia itu anak orang kaya dan agak sepertii tuan muda gitu , apalagi Otosannya si kenichi okamoto mantan anggota band rock terkenal keluaran johnny . pasti bapak dia punya alasan dong kenapa si Keii gak disekolahin di Horikoshi ? I wonder why ... (~_~)/`

Dan akhirnya aku mikir , kalo latar belakang si keii udah kaya gitu pasti bapaknya milihin pendidikan yang terbaik kan buat anaknya ? eh beneran ! ternyata si keii sekolah di Columbia International School di Jepang  yang pastinya kurikulumnya internasional dan bahsanya pake Bahasa inggris .

udah ah , udah ditungguin Kei-kun tuh *cium kei-kun* XD XD ~~~ lalalalalaaa sayonaraaaa


No comments:

Post a Comment