Thursday, May 26, 2011

[J-Dorama] Hana Kimi a.k.a Hanazakarino kimitachi e -coming soon-


siang siang lagi enak2 tidur aku kaget kok denger suara Ai Otsuka di tipi (-_____-) eh ternyata hana kimi [ kalo saya lebih familiar sama judul hana kimi ikemen paradise ( ikemen = bahasa untuk nyebut cowok cowok yang cakep dan kakkoi) ternyata di tayatingin di tv, saya syok abis . ribuan kali nonton dorama itu :D . dan untuk pertama kali dulu aku nonton dorama itu waktu aku masih kelas 7 smp ~ 

Untuk pemainnya cuma beberapa ya yg aku kenal , si Shun Oguri, Horikita Maki, Ikuta Toma , Shirota yuu [si jidat sempit, tokoh musuh tuh] , sama itu tuh yang jadi namba minami [ aku lupa namanya -_- dia jadi chief dorm gitu ceritanya ]

aku pingin bagi spoiler sinopsis buat yang belom pernah nonton XD 
itu ceritanya cewe dari amerika [<= seingetku] namaya si ashiya mizuki duluuuuuuuatuuuuu pernah ditolongin sama si Sano Izumi , yg ternyata si Sano ini adalah atlet lompat tinggi . semenjak si ashiya liat si sano lompat tinggi dengan indahnya [ hakaka ecieeee] si ashiya jadi kagum . tapi garaa2 suatu hal si Sano gak mau lompat tinggi lagi . dan si ashiya gak mau liat Si Sano berenti buat lompat tinggi.  Akhirnya Ashiya mutusin buat terbang ke jepang dan nyamar jadi cowo buat ngebuat si sano mau lompat tinggi lagi  ~ Yay ! Victory ~~ 

hahahk yang enak tuh ost ED , wooooowwww ikenai taiyo nanananannanan ~~~ orange range sih yg ngisi ost nya ~ 
Dulu sish sempet galau liat endingnya hana kimi yg agak mengecewakan (-____-) aku yakin ntar kalian kalo udah liat endingnya juga punya pendapat sama kaya aku. dan tenyata ada Hana kimi SP [Special] nya ! gak pake liat , langsung donlot seketika itu juga xD . hana kimi SP hmm itu njelasin hubungan si Sano dan Ashiya . jelek juga sih , tapi lebih mendingan ... walopun tetep gak jelas -__- . dan aku yakinnya itu dibuat hana Kimi SP gara2 penonton kecewa sama ending hana kimi yg seriesnya (-__-) sekian dari sayaaa

Nb : Untuk OST nya , untuk OP itu yang ngisi Ai Otsuka - Peach [ dia juga ngisi ost buat hana yori dango , planetarium ~ enak beud tuh lagunya XD ]






dan buat ED nya dibawain sma orange range - Ikenai Taiyou [ yg ngisi ost naruto juga sih viva rock japanese kalo ga salah judulnya ;p ]

No comments:

Post a Comment